Menu Coffee Senin 02/04/2012


SGP 0543 SAH

TAIPEI XXXX SAH

HOKKIAN 2364 SAH

KOREA 5811 SAH

HONGKONG XXXX SAH

MACAU XXXX SAH

SELAMAT BUAT YANG JP

YANG BELUM TETAP SEMANGAT

MARiiiiiiii NGOOOPiiiiiiii

This entry was posted by ◦•☀※★ARIP☆GILA★※☀•◦.

106 thoughts on “Menu Coffee Senin 02/04/2012

    • SAYA PERHATIKAN ANDA NANTI RESULT NOX BLANG JP ,,PREDIKSIMU NDA PERNAH KAU POSTING……:SMUA ORANG JG BSA BLANG GTU BRO…..

      • SLMT SIANG SODARA JOHNIE

        KALO ANDA PERHATIKAN POSTINGAN SAYA SEBELUM ANDA ONLINE..SUDAH DARI KEMARIN DULU MALAM SAYA POSTING…SILAHKAN DI CEK
        ATAU ANDA MERASA TERSAINGI??? Hahhey

        SILAHKAN CEK TANGGAL 31/02-2012 JAM 22;15 ( DIBAWAHNYA POSTINGAN SODARA MIKELJAGO & CIUNG WANARA )

        -DILANJUT-

  1. PUE BARAKA Tgl; 02/4-2012
    SATU ENAM DUA SEMBILAN..
    menuntun TIGA Tangan terbuka;
    Terimakasih tuan umumkan..
    ENAM bersusun suka suka..
    Cadangan : 3955 Mata Mbulava Puang !
    Catatan : Di tangan 22. Di kotak 1675

    Warkah: U. S. K Tgl: 02/4-2012
    (Uwentira Shindue Kramat)
    Salam2an puang…!!
    Elang membuka kata sambutan..
    Kaki meniti kiri kananya;
    saran DELAPAN satu Ambilan.
    Lingkar bergoyang ujung ujungnya.
    Cadangan :1156 sayonara!
    Catatan : dimulut burung 5. di dada 2
    di kaki 81 – 59

    Bisikan: *NAGA* Tgl:02/4-2012
    berjalan lurus 2819 ke depan
    jumpa lagi (39) berdiri di pertigaan
    ingatkah tuan kembali tak sama
    Bertemu pandang di pelaminan setuju
    Menang tdk komentar !!
    Catatan : Dimulut Naga 7. Di Ekor 8
    Di kaki 58 – 60
    Angka Di samping 57

  2. SYAIR SGP SENIN, 02 APRIL 2012

    SIPONDULUNG 02/04/2012
    “”””””””””””””””””””””””””””””””””””””””
    Sebatang jadi empat bijinya
    Lagu awalnya sumpah pemuda
    Ketujuh dua sendiri sendiri
    Enam bersaksi diantaranya
    “Tak punya comentar”
    5907
    Cat : Tanda tangan 11.72.67. Atas Gn 55.
    Perut Gn 70. Kiri-kanan 3-4. Perut Gn Kecil 41.
    Romawi III Tindis 6
    Romawi X Tindis 9

    TAI – CHI 02/04/2012
    Tawub sakti
    “”””””””””””””””””””””””””””””””””””””””
    “Kumisnya” 2
    Dua berani karena kumisnya
    Empat dan lima jadi pendamping
    Opa bilang dia perkasa
    Hakim pembela ucap selamat
    4620
    Cat : Bahu 1086. Ekor 7850. Shio 7 & 2.
    Titipan Opa 6. Di lingkar (3) 9.2.1.4

    MBAH – SABAR 02/04/2012
    “”””””””””””””””””””””””””””””””””””””””
    Mau Uang Cari Jejak
    Angka dua tambah yang lalu
    Memang kutau tuan perlu
    Kalau memang ingin pasangan
    Pasti tuan ada imbalan
    Awas angka ganjil…!!!
    0426
    Cat Angka Rezeki 37.40.34.15.78.69.
    Gambar Segiempat 7.4.2.6.
    Angka di Lingkar 38.
    Shio di injak SHIO-AYAM

    DEWA – SHIO 02/04/2012
    “”””””””””””””””””””””””””””””””””””””””
    Di Samping :
    (10)→ 22-82
    (04)→ 28-76
    (01)→ 55-19

    Di Kep & Pangku :
    (12)→ 96-60
    (03)→ 63-03

    Ekor Genap : 0.2.4 (cp)
    Ekor Ganjil : 3.7.1 (cp)
    J a l u r → : I. III
    Kop 3 Klm → : [6598]

    Sumber Syair :
    + Benya Latig = STMD

  3. Edisi SENIN, 02/04/2012
    Tiga seruan di pertigaan.
    5980 di bolak balik dgn kemewahan..
    macan beraksi tiada henti,
    tanjung asmara di tangan dewa
    berangka kembarx di pertaruhkan tdk komentar,

    MAU UANG KE PASAR MALAM!
    Goa manawi. Hati2 suka kebingungan,

    Di atas gunung bawa karaeng 71.
    di tangan dewa kacili 28.
    dy teto di mulut burung 7.
    di kaki burung elang 39 dgn 88

    Mbah bilang.
    Jalur 1 dgn 3
    sio 01 {01.13}.
    sio 10 {10.46}.
    sio 09 {21.93}.
    sio 12 {24.60}

  4. aslm………
    slamat malam rekan “ku di kedai cofee….
    saya turut senang melihat teman” yg JP malam ini……….

    semoga besok……
    ada sebongkah rejeki yg menyapa kita…..

    langsung saja……..
    pesan kopi 1 gelas untuk menghangatkan malam yang dingin
    tabe untuk semua para master

  5. kemarin dibet eee keluar mlm ini,,, najiiib najiiib kok jd gini,,, tetap semangat walaupun tdk meluk Jupee., mlm ini,,,, slmt to rekan yg Jupe mlm ini..

  6. SYAIR SGP SENIN, 02-04-2012
    BAJI MINASA (BJM) versi Makassar.
    –(27)–
    BATTU RAWA RI PANGKAJENE,
    NAKU SENGKA PANAIKKU MAE
    RI RAMBAKA, IRAWANNGANNA KILO SALAPAN TAMBUSU RI KILO SAMPULO RUA.
    ———————————————-
    BAJI MINASA (BJM) versi indo.
    –(27)–
    SY DARI BAWAH DI PANGKAJENE (daerah), DAN SY SINGGAH WAKTU KEMBALI KEATAS DI RAMBAKA (daerah), DIBAWAHNYA KILO SEMBILAN TEMBUS DI KILO DUA BELAS.

  7. Ass… All,,,
    Maw nitip SYAIR “SUARA HATI”
    SGP SENIN 02/04/12

    DI DUA ARAH MENJALIN CINTA…
    SAKIT ASMARA MEMBUAHKAN HASIL…
    BERHATI BAJA TAK PERNAH MENYERAH…
    MAUT MENGHADANGPUN SELALU TERSENYUM…
    CDGN: 2153 BULU LEHERNYA…!!!
    SHIO PATEN:
    01=01.25.61.
    03=15.27.51.
    04=16.28.64.
    05=17.41.29.
    06=18.42.66.
    11=11.23.71.
    JALUR: (I),(II)
    EKOR GENAP: 4-6-8
    EKOR GANJIL: 1-5-7
    KOP 3D: 0-5-6-1 KUDA KAYUNYA…!!!

    Syair ini saya post atas restu dari kanda @RAHAYU@
    SILAHKAN DIJADIKAN PEMBANDING…!!!
    Semoga dapat membantu rekan”…
    To mpux room, makasih…
    Tabeee,,,

  8. RITUAL ALAM GAIB
    ” PUTRA BAGINITE “

    1718 TRSUSUN RAPI BAGAI TAHTA MUTIARA.
    PUTRI SNYUM MNTA SAMBIL BRDENDANG.
    4284 SIKUT MNYIKUT HAL BIASA..
    JALUR : II – III
    si05.. 17
    si03.. 03
    sio11.. 59
    Cdg..sio 02.= 26
    MAU UANG BELI SABUK EMAS.
    KMntar. jgn marah daeng.. hri ini buka sj mata hatinya !!!
    ek0r 9 5. 2 6

  9. SYAIR SGP SENIN, 02-04-2012
    ASLI JAKARTA versi makassar.

    NIA RI SUNGGUMINASA,
    NANIA TAU TOA JANGGO,
    SIKEDDE NILAPPO RI MOTOR.
    ====================================
    MAS TUNGGAL super vif.

    PENARI YANG BAIK
    AKAN MENGIKUTI CUMI2
    KATANYA SELALU MUNDUR!

    GAMBAR: PENARI & CUMI2
    TAYSEN: 58–67
    ====================================
    ” LABA ” versi makassar.

    10–(30)
    (TU BELLA)
    AULE BELLA BORI
    KALUKUNNA MAMI KACINIKAN
    TA’LAYU LAYU NAIRI ANGIN.

    2—–4—–8 – 3—–7—–11
    ====================================
    ” KASSI KEBO ” versi makassar.

    (2)———————————(11)

    BATTU RIJALAN VETRAN
    RIDALLEKANNA TOKO ERA
    NANIA TAU ANKANA
    SALLOTAMO KUBOYA
    KANA SUROA BOS KU AMBOYAKI.

    4—–8—–10 – 3—–6—–7

  10. Kodal Sandakan
    02/04/12

    Pinta langsung 65 awal 23.
    Nilai 5 megikat 6 naik 4 megawal 0 hadiah jadi.
    Kelompok jalan 8365/4119 atur rupa silang akhir jelas hadiah.
    Emas permata 23/05 lurus meminta.

    Awal hadiah 20/59 kunci start.
    Sakit membisu 5395 awal menarik start.

  11. Singapura senin 02 April 2012
    SYAIR MA’ETA(SUNDEL BOLONG BERBAJUH MERAH)
    Si Kaya kekuasaan memberi salam
    Sikuat lari turun pacuan
    Bisik membisik membuat birahi tak tertahankan
    Berselirkan penyamu-penyamun yg tak kenal belas kasih
    Gambar wanita berdirih Di atas kepala 85
    Di tangan kanan 47
    Di tangan kiri 69
    Di bawah kaki 53

    silahkan di copy asal jgn di kurangi atau di tambah seperti yg di atas format syair ini…

  12. ass..wr..wb..
    salm kenal semua yg ada diroom yg aq hormtiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…..
    trutma buat yg pnya room.dan tdk mnvurNGI RS HRMAT BANG PW ,ARIF,JW…..
    TLONG YA SY TUNGGU KRMANX APA YG TLH ABANG BLG DIROOM BANG JW,jika mmg bnr dpt 2Dx dr bg JK.NI NOPE AQ BANG 081354545188.

      • maaf bang PW sya naNya tdi siang td tu, saya kirain bukan bang PW, soalnya NIK MAME beda, mkanya saya gak berani bet td 19 disio 7, lgian dikota saya gak da jual sio bang, s x lg mohon maaf bang skiranya bng mau bantu saya krna trlilit sebuah hutang kpada bandar, dan hutang itu bkan sya yg buat tetapi teman yg mau numpang sm saya karna saya agen kcil2 bang, dan teman itu gak mau byar bang krna dia aparat jga, klau saya minta trus saya ditangkap, krna itulah saya trpaksa pasrah nunggu bang mau bantu saya,

          • maaf ya bang!! biar bang gak bang pw tpi mohan sekiranya bang mau membantu saya, hutang saya 600 bang walau jumlh 600 tpi saya bnar gak punya bang,

              • ya bang kita sama, sya bkan pengemis, saya hanya ingin bantuan dari bang kalau bang berkenan, tpi kalau gak, apalh daya,mohon maaf sbesar2nya bang klau saya udah lancang minta bantuan dari bang.

                • pw skrg jrg masuk krna di kesibukan dgn pekerjaan.
                  klau cuma ini dia urus, kita ini anaknya makan konga jadinya.
                  pw tdk sperti dulu mau urus org punya kpentingan smntra kpintinganya terlantar.
                  jadi mohon maaf klau pw jrg masuk memberi komen dan membantu kita smua.
                  saya sendri sering suruh pw masuk tapi slalu sibuk.

                  • gak pa bang, mdah2han rejiki berpihak kpada aku, 42 18 55 25 gimana bang, ? dibantu dngn prediksinya ya!!

  13. NENEK @BAL @BAL CURHAT NECH !!!!
    Nenek punya 3 orang cucu yang semuanya merantau jauh…. Nenek bingung mau cari kemana..
    dengar kabar yang nama Anto ada di singapura jadi TKI umurnya 35 tahun,yang Nama Anti umurnya 28 Tahun dia ada di Malaysia jadi TKW,yang Nenek lebih SEDIH lagi yang nama Abdi umurnya 19 Tahun nenek Dengar kerja di rumahnya BANDAR jadi Pembantunya…
    KAPAN YA MEREKA PADA PULANG N BERKUMPUL AMA NENEK….
    INGAT!!!!! 3 HARI YANG LALU JANGAN DI BUANG TAPI SIMPANLAH…
    PESAN NENEK !!!!
    NIKMATILAH HIDUP WALAU CUMA SESAAT… JANGAN SESALI APA YANG SUDAH TERJADI..
    SAMBUTLAH DI UJUNG DUNIA SANA PASTI ADA HARAPAN YANG KAMU GAPAI….
    WASSSAALAMMM……

  14. Titipan dr Jln. Raya Pantoloan 125 Episode ke 7 :
    SENIN TGL 02 APRIL 12.

    RENUNGAN
    NENEK KRAMAT
    Tabe puang..
    Emas murninya beda timbangan
    Sekali-sekali kocok ditempat.
    Dua teriak empat bilangan
    Tujuh delapan buka pendapat.
    Cad : 5971 setengah tiang pue..
    Ditangan 23
    Dipaha 06
    Didepan
    Angka 234

    MUTIARA
    UWENTIRA SINDUE KRAMAT.
    tabe puang !
    Lima enam buat rebutan .
    Rimata ntimali dua pasukan
    Satu serangan dua panutan
    Cad : 3291 Nepaofa moje pue,
    Diekor 4308
    Dikaki 79.20
    Dimulut 11

    ULAR NAGA BERSERI
    Terlintas sekali-sekali 5324 dalam pandangan sang pembela raja. (52) terasa bahagia karena kesetian
    mila dan eva yang selalu tidak komentar. lokon soputan.
    Dikaki naga 96.65.
    Dimulut 64

  15. ALL RESULT MINGGU 1-4-2012
    —————————–
    SINGAPORE 0543 SHIO 7
    LAOS 1191 SHIO 7
    HONGKONG 4637 SHIO 1
    SIDNEY 6102 SHIO 2
    TAIPEI 9281 SHIO 9
    KUDALARI 8096 SHIO 12
    KOREA 5811 SHIO 11
    MALAYSIA 4260 SHIO 12

  16. SGP 020412

    SIO MAEN>>>

    03=75-15

    01=25-61

    EKOR -1-9

    SIO MATOT-10-09

    BOMMMMMMMMMMMMMMM GANJILLLLLLLLLLLLLLLL…………………………….!!!!

  17. EDISI SYAIR SGP LOKAL,,SENIN,2/04/2012″(ROOM BEDAH SYAIR LOKAL SGP ANAK MANDIRI PECINTA TOGEL”(2012)
    TINTA-MERAH
    PUTRI DUYUNG”2
    ANGKA DILINGKAR=(30)
    ANGKA MUJUR=26,80,47,88
    SHIO DITEMBAK=SHIO SAPI
    MW UANG DUDUK MELAMUN
    HATI-HATI SUKA TERTAWA
    AWAS,,,,,IBLIS AN SYETAN*

  18. Sgp 02/04/2012

    “SUARA GAIB”

    rupanya 9864 sudah bersiap2 beraksi di batas kota.
    Sementara 3 naik 1 turun 9 siap jadi penentu.
    Lihat 946/158 awal kemenangan.
    “BERKELIARAN DI BATAS KOTA”
    INGAT..!!! Patokannya 69
    jalur 3
    angka keberuntungan 64-21-73.

    Ttd : RENDRA

    moga bisa membantu

    http://www.pasirkuning27.wordpress.com

  19. ===”Syair SGP Senin 02/04/2012″===

    ==== SYAIR LOKAL NAGA SAKTI ====
    (Bisikan Arwah Pulau-Pulau Seribu)
    SGP Senin, 02 – 04 – 2012

    Langkah Pertama di tanggal kemarin,
    jalan pembuka sudah terlihat,
    Buka tutupnya di negeri seberang,
    gali lubang tutup kembali,tanam setangkai jadi membusuk
    Cad : 1630 Kapan Segarnya ???

    Mau Uang…. Tujuan Awal Gantung Harapan !!!
    Jalur : I – III

    Atas Tongkat 04 , Bawah Tongkat 06
    Ekor Naga 34 , Kepala Naga 86

    Pencerahan : 46 kata terbalik,terulang kata jadi sempurna,Ambil O ditutup Nol
    Titipan Betmen (68)
    Ekor : 6,0,4 – 1,5,9

    Sumber Syair Kakek Tangar

  20. 3S 02/04 – 2012
    VERSI RIZAL.H
    Suara gaib :
    NENEK KRAMAT
    ================
    Hasrat cintanya TIGA SATU
    Kiri kanannya cari sasaran
    Keok jadinya siputri malu
    Silang menyilang LIMA tangkapan.
    Bayangan~4567~Berbalik arah.
    Di tangan 19
    Di samping 8945

    Mimpi :
    KUDA GENTING
    ================
    Lambaian tangan DUA TIGA
    Nampak jelas SATU lima
    Kaki menerkam angkat kepala.
    Bayangan~2795~Di ujung matanya.
    Di dada 7
    Di kaki 52~35
    Di ekor 8860

    Ular
    ~NAGA~membisik
    ==================
    Suara hati berkata 42 siap bersatu dalam mahligai cinta (97) terbakar api cemburu membara dalam dada sang pujaan hati.
    Tdk komentar !!!
    Di kaki 29~84

    SMS BY BR

  21. SYAIR SAJANG RENNU
    Orang Kaya menanti di jalurnya,PAS
    Senyum sumringgah semangat 45 nya
    Terbersik tanya dalam hati apakah dia
    Senyum indah Tuan berkata 1845 jati diri

    Angka sajang rennu. : 49 – 81 – 45 – 18
    Angka nalekja. : 02 – 83 – 08
    Ri uri’na. : pitu,12,silo lima

    Pencerahan. : tak pelik kata risau hatinya

    Diatas daun lontar 51,diujung daun lontar 58
    Ditengah daun 64,kehidupan mutlak 09

    ” TARIAN DEWA SIWA “

    Jentik jari dewa siwa di jalur dua
    Siapa sangka putri menantinya
    Antara raja dan perampok jalannya
    Terukir jelas ditangan dewa siwa ” 0209″

    Nada seruling dewa siwa : dijalur perak
    Tombak dewa siwa. : dijalur satu
    Tangan dewa siwa. : 18 ?-? 81

    Sio main. : sio 2. Sio 9. Sio 6

    —-”TARONI MAREMME”—-

    02-04-2012..!
    Botting ni’ raja sibawa ratu
    Mahligai cinna’na panglima e
    Makki nyarangsih tau makasiasi….kasi’
    Aja’ ta’ masussa engkani yareng dalle.
    EKOR :
    GENAP=0-2-4
    GANJIL=1-7-5
    2D TDK GABUNG=0168
    SUKKUNI CINNAKU=1 pitu 12
    PAPPOJIKKU=10 seppulo seddi 4
    MALI’ BAWANG=2-3-6-

    Sumber syair Dg.Macenning & Badik Bugis

  22. titip syair sony@ ;
    **************** HASRAT MEMBARA ****************
    Jeritan hati kecil… membelah lingkaran sepi… masih tersisa rindu itu… tanpa daya, cuma tangis yang menyisakan siksa dalam penjara rindu.. selembar photo tua gambarmu membuat ku ingin menangis.. hidub bagai disangkar “emas”… kasih.. apalah arti semua ini ??? kau beri aku angka main 0731 ??? jp sehari 4×7 bandot bagiku sudah cukup… aku bosan… bukan itu yang kuinginkan… bukan… bukan itu… aku butuh kehangatan cinta….
    RAMUAN2 MENGHANGATKAN CINTA :
    1. Anggur merah 1 botol
    2. Dendeng Sapi 7 Kotak
    3. 1 Lempeng Samsung Galaxy Tab 10.1 Di Goreng campur Ikan asin
    4. 1 Lempeng LG Optimus Pad direbus pakai 3ons menyan arab
    Syelamad mencoba..

  23. ” HULONDALANGI KRAMAT ” Edisi Senin 2 April 2012
    Sunggu beraksi dalam Nada dan Irama
    Terlepas hangat dalam Berpegangan
    Keinginan Terucap kata
    Ku ingin kembali dihari nanti
    Ti No’u Bilang ” Insyaflah Wahai Sobat ”
    Terlihat 1 Ambil 2 Turun 3 Angka 6
    Sungguh 8563 Terpandang
    Ti No’u Katakan MATAWAMU UWITO JU..
    MAU UANG KE BONGOIDU
    Kata Kaitnya 1 Mengejutkan 1
    SHIO UWTY : 4. 7. 6. 9.

  24. GUNUNG KODAL KRAMAT
    02-04-2012
    Selamat pagi lagi…!!!
    EMPAT KOSONG DUA imbalan..
    Melirik kiri GU sasaran..
    Oma katakan janji setia (00) janganlah ragu..
    “Mau uang jilat kaki”
    TOMPOTIKA:(4680)
    SIO PUANG:(1.4.2.5)
    MUJUR:(61.40.50.41)
    KERAMAT: (66)
    KAKI GUNUNG: 6150
    ATAS GUNUNG ADA ANGKA : (2.4.0).(1.7.3)
    KOP 3 KOLOM : (8.6.9)

  25. Selamat siang all.numpang tanya pada rekan-rekan yng ada d kedai coffee.
    Bagaimana caranya mendaftar hokkian secara online ?
    Mohon bantuannya all

  26. siang….
    Versi pribadi Jalur 3 ni hari off dulu….
    moga aja btl…kalo nda btl,,,berarti ke laut kita ni malam…ahaahahh

  27. Gaib
    BISIKAN ROH
    ~~~~~~~~~~~
    Selamat siang bro !!!
    Apa kabar tuanku bilang….
    Mulai mencari yang untuk di pasang…
    Di jalur antara siap kemudi…
    Pegang ekornya terima tendangan…
    Opa bilang..pasang kuda-kuda
    minum cap tikus siap keluar.
    BISIKAN~
    Salah bicara dapat kutukan.
    MISTIK~
    5790~2136

  28. “B4NDOTJ4IL”
    (25)Aku masih diRumah Kumuh
    tiba2 ada yang MARAH
    lalu aku memB4NTAHnya.!!
    saatnya Pihak Raja berkuasa dijalan yg lurus.
    ANGKA MISTIK : 5825
    Jlr. 1 = 01 n 10,Jlr. 2 = 02 n 11,
    Hati2 ada Pasukan loreng sedang Patroli.!!WASPADA.

    Sumber Syair B4NDOTJ4IL

    http://m1steri.wordpress.com/

  29. tgl=02=04=2012
    tanda tangan cap tikus.
    gumbu-gumbu kramat.

    korban perbuatan di shio 10..
    3494 terputar bale sendiri..
    berbau mistis mencari jejak..
    diatas sana tanda tangan lepas..
    mau-doii 4493 AWAS SHIONYA..

    CDGN
    10
    09
    05
    04
    HEWAN 1- 9420 ditunjuk 9
    HEWAN 2- 4681 ditunjuk 4
    HEWAN 3- (7352) ditunjuk 5.
    gambar hewan 3 tikus.
    dibawah ada tulisan
    SEJARAH

  30. PERTANYAAN
    SYAIR TEKA-TEKI senin
    1.04.2012.
    1.Musuh petani=?
    2.Makanan kecil=?
    3.Jenis olahraga=?
    4.Di pakai wanita=?
    ANGKA MAIN:97806.
    JAWABAN
    Lihat >>Di Sini
    Rumus Abjad:
    *A-K-U=1
    *B-L-V=2
    *C-M-W=3
    *D-N-X=4
    *E-O-Y=5
    *F-P-Z=6
    *G-Q=7
    *H-R=8
    *I-S=9
    *J-T=0
    .Silahkan Pecahkan Kodenya.

  31. SYAIR SGP
    SUARA MAMUA
    ———————-
    BAYANG.HITAM JALUR BAYARAN.GENAP.WAKIL KUAT.3658.).OMA BILANG(03.).PERAMPOK.?PURUSAK BETUL..BETUL.MENGERTI KAN..*CDNGAN.6681.BISIKAN..ASNUR.TERDENGAR.SUARA….

    Via SMS ( Pak Asdar. Pinjan )
    Syair ini sdh teruji.. Silahkan di Bedah.. Semoga bisa membantu

  32. KODAL MASTER REBUJUA
    Ambil angka 34 n 25 jadikan satu hadiah,
    angka awal jumlahkan n hasilnya jadikan patokan.
    Angka 5, 3, 9, putar sekali sisipkan ke atas pasti hadiah.
    Angka sama 2692/ 3814 hati2 kelompok jadinya.
    Psan kakek biarkn anjing menggonggong, cinta tetap berlalu.
    Satukan tekad hancurkan bandar. Wa$salam.

  33. ASS…UNTUK REKAN2 SEMUA
    IZIN ABSEN HADIR SEKALIAN PESAN KOPI 1 DI MEJA 5
    SEKALIAN BEPANTUN JUGA

    AWAL KITA JUMPA SY JALAN2 KE JEPARA….
    DI TENGAH JALAN KETEMU JENDETTT
    HATI2 ANDA NGE’BET
    BISA2 KEPLESETTTTTT….

    WKWKWKKWKWKKW

  34. Di dunia maya gini gk ada yg bkal tahu yg mana asli yg mana palsu, soalnya gonta ganti nama. Sy sendiri t tahu apakah sudara qt PW dah msuk apa blum. Sy mau tanya sm smua apakah anda yakin klau SDR PW slalu tdk hadir, atau kalian sndiri jg yakin klau bg Arief slain tuan rumah mngkin prnah jd tamu…? Sy rasa tdk. Namanya pemilik ROOM “K C B” bs m’nyediakan menu yg d’posting bkan hnya lwat hp, krn dgn sikap bgtu anda sm sj plih2 org tuk berbagi, namanya tamu, pengunjung br’arti d’twarkan menu yg bs d’lihat…

  35. Saya sangat se 7 dg komentar Amapoji, dan salut dengan bang Satria yg dg semangat 45 pantang menyerah menyajikan Ramalan dari A sampai Z. Ditunggu postingan bang JW mana,mumpung jaringan masih bagus,jangan sudah jam 18.00 baru posting ,Kasian teman yang mengharapkan prediksinya .

  36. Final prediksi :

    Sio paten : 5 12.
    Cadangan : 2. 8.
    2D paten : 53,17,96.36.
    2D cdangan: 50.14,56.68.
    Kop 3D : 6 dan 9.

  37. mat sore….!!
    mhn maaf tadi g”smpt gbung soalx dsni jaringan oleng2
    TADI CMAN BET SHIO ((1,3,7 ))
    2d> 25,15, 51, 67.
    4d> 2225, 2251, 2267.
    MOGA ADA YANG NYANGKUT..
    TKS …..!!!
    SALAM DAMAI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: